Calendar

September 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Tidak mencoba, Just Do

Tricycle|

Kecemerlangan nyata roh manusia adalah bahwa kita mencerminkan kedalaman tersebut tanpa pamrih perawatan dan kebaikan dalam cara kita hidup bersama-sama, meskipun kita dikondisikan untuk melihat diri kita sebagai di atas semua dimiliki oleh alam tertarik diri kita. Dalam hanya mengamati interaksi utama kita, kita mungkin mengingatkan bahwa kita tidak benar-benar mampu hidup dalam masyarakat dimana kerjasama, egalitarianisme dan demokrasi sebenarnya struktur pekerjaan kami, kehidupan sehari-hari, dan societieswhere lokal dan global yang terbaik dari kami sifat dibudidayakan, dihormati, insentif. Kami tidak pendek pada kualitas yang diperlukan untuk mengatur sistem yang secara adil memenuhi kebutuhan manusia, termasuk untuk sukacita, ekspresi diri kreatif, rekreasi, suara dan partisipasi. Sebagai antropolog David Graeber telah menyarankan, adalah dasar dari semua manusia keramahan memberi sesuai kemampuan dan menerima sesuai kebutuhan. Liberatory penglihatan mungkin tumbuh dari mengakui dependensi kita Koperasi dan potensi tak terbatas. Ada tidak perlu untuk kenaifan dalam taskcontradiction dan dualitas yang dibangun ke dalam inti keberadaan, dan kami akan selalu harus berjuang melawan yang terburuk dalam roh manusia. Juga tidak berguna (atau realistis) secara pasif berharap untuk lebih tercerahkan diri di depan utopis abstrak.

Belas kasihan bagi orang miskin tidak prasyarat bagi liberal ekonomi oleh David Atkins | Binatang politik | Washington bulanan

Tapi ini aneh alchemycomprising episode enam seri web Buscemis bangku taman adalah kenikmatan yang tegas. Buscemi mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang sungguh-sungguh merasa, langsung, sementara Ani Trime merespon dengan kebijaksanaan mengingatkan pada gurunya akhir, Chogyam Trungpa Rinpoche. Watch saat ia saham pikirannya pada dukkha, meditasi, dan pentingnya bersikap baik. Terima kasih kepada teman-teman kita di Rubin Museum untuk tip kami video ini. Lihat lokakarya calendarincluding seluruh acara mereka pada Kesehatan, kesadaran dan meditasi di sini. Lebih roda tiga: BLOG: hanya THE sesekali rumah BORDIL di angsuran terbaru dari seri "10 Misconceptions tentang Buddhisme" blog kami, kami mengungkapkan bahwa perilaku tidak dibatasi Zen adalah kiasan sastra lebih daripada praktek yang meluas.

Horor dan harapan * | Umum mimpi

Bahkan Hanauer dirinya jatuh ke dalam perangkap ini agak oleh fokus sebagian besar perhatian kebijakan upah minimum. Tetapi sementara empati bagi orang Amerika yang paling miskin dan mereka yang telah jatuh ke dalam kemiskinan adalah hal yang sangat baik dan penting, yang tidak benar-benar merupakan prasyarat untuk memperbaiki patah sistem ekonomi Amerika. Ada penerimaan yang luas dan Cacat fatal sejak di setidaknya 1980-an gagasan bahwa aset yang tak terkendali dan pertumbuhan modal adalah hal yang baik, dan bahwa semua yang perlu kita lakukan adalah melunakkan tepi dengan memastikan bahwa orang-orang yang tersisa dari berputar pertumbuhan-mobile memiliki jaring pengaman untuk mendukung mereka. Sangat sedikit perhatian telah dibayarkan oleh kedua sisi gang sampai baru-baru ini untuk masalah upah stagnan, atau masalah overinflating gelembung aset, atau bahkan untuk masalah ketidaksetaraan itu sendiri. Ada lebih sedikit bicara di ibukota negara tentang prinsip-prinsip Keynesian yang lebih luas, atau tentang bagaimana semua ketidaksetaraan ini benar-benar buruk bagi bisnis juga. Hanya diduga bahwa konservatif tahu apa terbaik bagi bisnis (bahkan jika yang mengorbankan pekerja), bahwa apa baik untuk indeks Dow Jones baik bagi perekonomian, bahwa meningkatnya harga perumahan manfaat yang murni, dan bahwa perbedaan terbesar antara konservatif dan liberal adalah berapa banyak sisanya dari kita harus membayar pajak untuk membantu beberapa orang yang tersesat sepanjang jalan.

Admin · 51 views · Leave a comment
29 Jun 2014. 01:43:16 pm

Permanent link to full entry

http://greenimplement209.sosblogs.com/The-first-blog-b1/Tidak-mencoba-Just-Do-b1-p6.htm

Comments

No Comment for this post yet...


Leave a comment

New feedback status: Published





Your URL will be displayed.


Please enter the code written in the picture.


Comment text

Options
   (Set cookies for name, e-mail and url)